Simon McMenemy: Timnas Indonesia Sudah Siap Jajal Yordania

Simon Mcmeney

Usai menjalani TC selama 5 hari di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Timnas Indonesia sempat menggeber sesi laga internal pada Senin (3/6/2019). Simon McMenemy merasa puas dengan performa anak-asuhnya dalam gim itu.

Sekadar informasi, pada laga itu, 25 pemain yang datang dibagi menjadi dua tim dengan dua formasi berbeda. Sesi latihan ini digeber untuk melihat kesiapan para pemain jelang pertandingan uji coba kontra Yordania.

“Satu tim bermain menggunakan formasi yang akan kami gunakan, dan tim lawannya menggunakan formasi yang biasa digunakan oleh Yordania,” ujar Simon.

Simon merasa senang sekaligus puas melihat sikap dan kerja keras para pemainnya dalam pemusatan latihan kali ini.

Ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk melihat mereka bermain dalam pertandingan yang sesungguhnya.

“Secara umum saya senang melihat sikap dan kinerja para pemain beberapa hari terakhir. Sejujurnya saya ingin melihat performa mereka di lapangan. Semoga apa yang telah kami latih akan berdampak langsung saat pertandingan sesungguhnya,” tutur pelatih asal Skotlandia itu.

Setelah kegiatan ini berakhir, pemain akan kembali ke kota masing-masing sebelum kemudian akan kembali ke pemusatan latihan pada tanggal 6 Juni 2019 di Jakarta. Sehari kemudian, mereka melakukan latihan pada 7 Juni 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*