Lampard Membawa Pulang Drogba, Makelele dan Cech ke Chelsea

Lampard

Kedekatan emosional Frank Lampard dengan rekan-rekannya sesama mantan pemain Chelsea, tak bisa dihapus. Terbukti, setelah diangkat menjadi pelatih baru Chelsea, Lampard mengajak kembali Didier Drogba, Claude Makelele dan Peter Cech ke Chelsea.

Mereka akan mengisi kursi asisten pelatih Chelsea yang sudah kosong, termasuk yang ditinggalkan Gianfranco Zola.

Lampard tau bahwa tugasnya untuk mengangkat kembali Chelsea ke persaingan teratas Liga Primer Inggris, sangat berat. Apalagi mereka kehilangan pemain bintang Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Plus, Chelsea dilarang melakukan pembelian pemain selama dua kali bursa transfer dibuka. Sehingga Lampard harus kerja keras untuk menyusun kekuatan baru The Blues dengan pemain yang terbatas.

“Didier, Petr, dan Makelele, saya menyertakan orang-orang ini bukan hanya karena mereka pernah bermain di klub ini, namun mereka memiliki kecintaan kepada klub ini dan ingin berada di sini dengan etos kerja yang tinggi,” terang Lampard kepda Dailymail.co.uk.

“Jody Morris datang bersama saya sebagai asisten pelatih. Kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Dia memiliki jaringan kuat dengan akademi, yang sukses. Kami saling loyal. Begitu pula Chris Jones. Dia akan bersama-sama saya sebagai pelatih. Kami sudah saling mengenal,” tambah Lampard.

Dengan formasi yang dikelilingi rekan-rekannya semasa jaya di Chelsea, Lampard yakin bisa membangun kembali Chelsea dalam dua sampai tiga tahun ke depan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*