Soal Hengkang dari Manchester United, Lukaku Diyakini Punya Nyali

Mantan pelatih Belgia, Georges Leekens, meyakini Romelu Lukaku bakal mengambil sikap berani untuk pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Romelu Lukaku sudah menjadi bidikan utama Inter Milan untuk diboyong ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2019.

Bak gayung bersambut, Romelu Lukaku sudah mengutarakan hasratnya untuk pindah dari Manchester United.

Terbaru, striker 26 tahun tersebut telah mengungkapkan masa depannya minggu depan pasca pertandingan melawan Perth Glory, Sabtu (13/7/2019). Lukaku tidak dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer pun telah mengatakan bahwa pihak klub tidak akan menerima tawaran apa pun terhadap striker asal Belgia tersebut.

Situasi yang dialami Lukaku rupanya menjadi perhatian mantan pelatih Belgia, Georges Leekens. Leekens mengungkapkan bahwa kedatangan Solskjaer sebagai awal dan akhir dari karier Lukaku. “Lukaku adalah pemain yang fantastis, tetapi pergantian pelatih di Man United tidak berjalan semestinya,” kata Leekens dilansir BolaSport.com dari Mirror.

“Dia membutukan kepercayaan diri dan sosok yang diinginkan bagi tim. Ketika Anda ragu untuk memilihnya, dia merasakannya dan dia tidak melupakannya,” ujarnya. “Saat dia merasa ada keraguan padanya, dia tidak akan ragu untuk melakukan apa yang menurutnya terbaik,” ujar Leekens.

Leekens juga menilai bahwa Lukaku dapat mengambil langkah berani untuk pergi dengan menjajal Liga Italia bersama Inter Milan. “Sekarang saya rasa ini saat yang tepat baginya untuk pergi ke Italia, ke negara di mana sepak bola lebih taktis,” kata pelatih Belgia dari 2010 hingga 2012.

“Dia ingin membalas dendam dan menunjukkan kepada Manchester United apa yang telah mereka lewatkan. Dia telah menunjukkan bahwa dia tidak takut meninggalkan klub,” tutup pria 70 tahun tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*