Madura United Tak Biarkan Bhayangkara FC Dapat Poin di Jakarta

Pelatih Madura United, Dejan Antonic tak sudi bila tuan rumah Bhayangkara FC meraih poin pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Madya GBK, Senayan, Senin (5/8/2019).

Dejan paham Bhayangkara FC bakal bermain menyerang, karena tim Jakarta Selatan itu butuh poin kemenangan setelah pada laga sebelumnya mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

“Mereka punya pemain yang agresif, sama seperti kami. Kedua tim memang punya kesamaan. Sekarang kami harus kerja keras. Tapi kami juga harus berbesar hati dan yakin bisa tampil baik agar tidak disalip mereka,” kata Dejan Antonic.

Selain itu, Dejan Antonic mengindikasikan bakal menurunkan pemain muda, setelah beberapa penggawa senior mereka absen, seperti Asep Berlian dan Greg Nwokolo.

“Kesempatan bagus untuk pemain muda. Ada beberapa pemain muda dan jika ada waktu, kami berikan mereka waktu bermain. Jadi mereka bisa belajar dari pemain lain,” katanya.

“Ini kesempatan besar untuk pemain yang lain. Siapa akan dapat kesempatan, pasti akan bekerja bagus untuk Madura besok,” tandas eks pelatih Borneo FC itu.

Saat ini Laskar Sape Kerrab berada di peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1. Andik Vermansah dan kolega mengoleksi 20 poin dari 11 kali pertandingan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*