Azpilicueta Ikut Bela Tammy Abraham dan Mason Mount dari Kritik Mourinho

28

Jose Mourinho menyoroti keputusan Chelsea menjadikan Tammy Abraham dan Mason Mount starter saat dihajar Manchester United. Cesar Azpilicueta pasang badan.

Abraham dan Mount turun sebagai starter saat Chelsea dihabisi MU 0-4 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam kemarin pada laga pekan pertama Liga Inggris. Mount malah dipercaya bermain penuh, sementara Abraham digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-66.

Keputusan Manajer Chelsea Frank Lampard itupun disoroti oleh mentornya, Mourinho. Menurut pria yang pernah dua kali membesut The Blues itu, seharusnya Lampard menurunkan para pemain yang lebih matang sebagai starter.

Mourinho secara khusus menyebut Giroud, N’Golo Kante, dan Marcos Alonso yang dicadangkan.

Lampard menanggapi dingin kritik tersebut. Sementara Azpilicueta selaku kapten Chelsea menilai Abraham dan Mount memang sudah sepantasnya mendapatkan kesempatan untuk jadi starter, setelah kinerja di yang ditunjukkan di latihan.

“Kalau mereka ada di sini, itu karena mereka memang layak. Mereka berjuang di setiap sesi latihan. Kami percaya dengan mereka,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Semua anak-anak ini, mereka berlatih demi bermain untuk tim utama Chelsea sejak masih belia dan sekarang kami punya kesempatan masif untuk menciptakan grup yang fantastis, untuk belajar dari tiap pertandingan.”

“Tentu saja semua orang ingin memulai dengan cara yang lebih baik, tapi kami harus menghadapi realita dan berusaha jadi lebih kuat dari sana,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*