Salah Cinta Liverpool dan Fansnya

Mohamed Salah menjawab spekulasi soal masa depannya di Liverpool. Salah menegaskan rasa cintanya untuk klub serta terutama fans The Reds.

Salah sejak gabung Liverpool dua tahun lalu langsung menanjak kariernya. Dia bertransformasi jadi penyerang haus gol dan sudah mencetak 72 gol dari 108 penampilan di seluruh kompetisi.

Keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions dan runner-up Liga Inggris musim lalu tak lepas dari perannya. Dia bahkan meraih gelar top skorer liga dalam dua musim ini.

Performa luar biasa itu membuat Salah diminati raksasa Spanyol, Real Madrid, yang memang tidak bisa tinggal diam jika melihat pemain bintang tim lain tengah bersinar. Bahkan Gary Nevilla yang kini jadi pandit Sky Sports menyebut musim 2019/2020 bakal jadi musim terakhir Salah di Liverpool.

Rumor itu tentu bakal membuat kondisi tim tidak nyaman, terutama fans yang lagi-lagi khawatir bakal ditinggal bintangnya. Tapi, Salah menegaskan bahwa dia sangat cinta dengan klub dan bahagia di sana.

“Saya bahagia di Liverpool. Saya senang dengan kota ini – saya mencintai fans dan mereka pun demikian. Saya bahagia di klub ini,” ujar Salah kepada CNN.

Demi memagari Salah dari kejaran Madrid atau klub besar lainnya, Liverpool kabarnya siap memberikan kontrak baru lagi. Padahal Salah baru memperpanjang kontrak musim lalu.

Salah yang masih terikat kontrak hingga 2023 akan mendapat kenaikan gaji signifikan dari saat ini sekitar 200 ribu paun per pekan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*