Patrich Wanggai Kerap Emosi Lawan Persija, Gomes: Dia Kini Lebih Dewasa

Pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai, kerap tampil emosional ketika menghadapi Persija Jakarta. Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, menyakini Wanggai jauh lebih dewasa kini.

Patrich belakangan mempunyai hubungan kurang harmonis dengan The Jakmania. Emosi Patrich tak stabil saat Kalteng Putra berhasil mengalahkan Persija pada delapan besar Piala Presiden 2019.

Akibatnya, Patrich ‘diserang’ oleh The Jakmania lewat akun media sosial miliknya. Patrich dikritik karena sikapnya.

Kini, Patrich datang kembali bersama Kalteng Putra untuk melawan Persija pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Gomes yakin Patrich tak seperti yang dulu.

“Untuk Patrich Wanggai, dia selalu tampil konsisten bersama kami pada setiap pertandingan. Saat ini, emosinya juga sudah tidak terlalu berlebihan dan sekarang sudah semakin dewasa,” ujar Gomes dalam konferensi pers menjelang laga di Stadion Madya, Senin (19/8/2019).

Gomes menyakini Patrich bisa tampil lebih baik. Pemain kelahiran Papua itu menunjukkan dengan menjadi topskorer Kalteng, menyumbangkan lima gol dari 12 pertandingan Liga 1 2019.

“Dia semakin mantap di setiap pertandingan. Saya yakin dia bisa tampil baik membantu kami untuk mendapatkan poin di sini,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*