Pemain Bali United Antusias Hadapi Timnas U-23 dan PSIM

23

Taufiq antusias untuk bisa kembali ke tampil di Stadion Mandala Krida pada ajang Trofeo Hamenkubuwono X. Bali United akan menghadapi Timnas U-23 dan PSIM Yogyakarta pada trofeo tersebut.

Pada jeda kompetisi, PSIM Yogyakarta yang tengah mengadakan ulang tahun ke-90 menggelar Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 pada Minggu (8/9). Pada trofeo tersebut, tiga tim akan saling bertemu dalam durasi 3×45 menit dan jika hasil imbang, maka akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Pada laga tersebut, Taufiq akan kembali ke Stadion Mandala Krida yang sempat menjadi markas saat membela PSIM pada 2007.

“Ya, dulu saya pernah main di PSIM dan situasinya sangat berbeda dengan sekarang. PSIM yang sekarang walaupun di Liga 2 tapi mereka bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas Liga 1. Selain itu mereka juga dilatih Coach Aji Santoso yang punya pengalaman di sepak bola Indonesia,” kata Taufiq dilansir dari situs resmi Bali United.

Taufiq juga mengatakan bila dirinya sangat antusias untuk bisa kembali bermain di Stadion Mandala Krida, terlebih sekarang markas PSIM Yogyakarta tersebut baru saja melakukan renovasi besar-besaran.

“Pastinya sangat antusias main lagi disana (Mandala Krida) setelah beberapa tahun lalu. Yang saya tahu disana baru saja renovasi dan stadionnya lebih megah. Saya tidak sabar untuk main disana karena stadion itu juga berperan dalam perjalanan karir saya,” tutup Taufiq.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*