Bukan Tak Mungkin Persib Bandung Coret Ezechiel

28

Persib Bandung memang sudah merekrut tiga nama baru untuk mengisi slot pemain asing mereka di jeda bursa transfer Liga 1 musim ini. Namun hal tersebut tak membuat posisi striker asing mereka, Ezechiel NDouassel aman.

Sebelumnya Maung Bandung telah mencoret Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic. Dan langsung mendapatkan pengganti mereka dalam diri Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Performa Ezechiel tengah menjadi sorotan karena baru mencetak tiga gol pada musim ini. Jauh dibandingkan pada musim lalu, dimana pemain asal Chad itu sukses mencetak 17 gol secara keseluruhan.

Suara dari para suporter untuk mendesak manajemen Persib mencoret striker berusia 31 tahun itu mulai menggema di lini masa.

Pada laga melawan PSS Sleman Ezechiel terlihat kurang berkontribusi. Tidak banyak peluang yang didapatkan oleh Ezechiel, yang notabene adalah seorang striker. Seruan dari Bobotoh dilakukan tidak hanya untuk menilai penampilan Ezechiel yang kurang bagus, tetapi juga menyoroti sikapnya yang sering mendapat kartu kuning dengan melakukan protes terhadap wasit.

Total tujuh kartu kuning telah didapat oleh Ezechiel bersama Persib hingga pekan ke-15 Liga 1 2019.

Peringatan pun datang langsung dari pelatih Rene Robert Alberts kepada Ezechiel yang sering mendapatkan kartu kuning.

“Ini keempat kalinya musim ini (Ezechiel absen) dan itu tidak boleh berlanjut jika kami ingin tampil lebih kuat,” ujar Robert Alberts.

“Putaran kedua akan segera dimulai dan tim ini harus merangkak naik di klasemen.”

“Kami tidak bisa membiarkan pemain mudah dihukum dan kami tidak akan menerimanya,” ucap Robert Alberts.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*