Diganjar Penalti di Injury Time Lawan Liverpool, Rodgers: Menyakitkan

34

Leicester City kalah dari Liverpool akibat penalti di injury time. Manajer Brendan Rodgers merasa kekalahan itu sangat menyakitkan.

Leicester menelan kekalahan 1-2 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. The Reds unggul duluan lewat gol Sadio Mane dan James Maddison menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-80.

Pertandingan semula tampak bakal berakhir imbang. Namun, sebuah insiden terjadi di injury time saat Mane dijatuhkan di kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih dan keputusan itu diperkuat oleh VAR. James Milner, yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan Kasper Schmeichel.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari ini. Sangat menyakitkan kebobolan di akhir laga. Saya sangat bangga dengan tim. Kami bermain melawan juara Eropa dan kami sepertinya bisa mendapatkan lebih banyak gol hari ini,” kata Rodges, yang dikutip dari BBC.

“Kami sangat kecewa kebobolan penalti dan itu tidak terlihat jelas bagi saya. Saya tidak berpikir jika itu tidak diberikan oleh wasit, VAR akan mengubahnya. Ketika wasit mengambil keputusan, sulit bagi untuk mengesampingkannya,” tegas mantan pelatih Liverpool itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*