Laga Melawan Timnas Indonesia Dipindah ke Bali, Vietnam Merugi

14

Kerugian harus dialami timnas Vietnam seusai laga keempat Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan timnas Indonesia dipindah ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Vietnam resmi dipindah dari yang awalnya bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pihak PSSI telah mengajukan agar lokasi pertandingan dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, kepada AFC.

Pemindahan ini dikarenakan alasan maraknya aksi demonstrasi di Jakarta.

Oleh pihak AFC, permohonan dari PSSI ini diterima. Namun, dengan dipindahkannya laga di Bali, membuat timnas Vietnam merugi.

Dilansir dari media Vietnam, Zing.vn, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sebelumnya telah mempersiapkan segala akomodasi jelang laga yang awalnya bakal dihelat di Jakarta. Bahkan, pihak VFF telah memesan hotel bintang lima yang lokasi berdekatan dengan stadion GBK.

Alhasil, pihak VFF pun membatalkan segala yang sudah dipersiapkannya. Termasuk keputusan untuk terbang ke Jakarta pada tanggal 11 Oktober 2019 .

Laga antara timnas Indonesia melawan Vietnam sendiri akan berlangsung pada 15 Oktober mendatang. Sebelum melawan Vietnam, skuat Garuda akan terlebih dahulu berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10) WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*