Fakhri Husaini Masih Pantu Kondisi Cedera Supriadi

Kondisi Mochammad Supriadi masih harus diobservasi terlebih dahulu usai cedera yang menderanya saat Timnas Indonesia U-19 menang 4-0 atas Hong Kong, Jumat (9/11/2019).

Supriadi cedera pada menit ke-77 dan posisinya langsung digantikan oleh Khairul Imam Zakiri. Sebelumnya, kondisi Supriadi juga belum terlalu fit untuk bermain penuh.

“Saya akan koordinasi dengan tim medis bagaimana, kami akan lihat. Di tim ini ada dokter, ada fisioterapis, ada masseur. Saya harus tunggu laporan tim medis,” ujar Fakhri, Jumat (9/11/2019) malam.

“Kalau memang Supri terkendala untuk tampil, maka saya harus pilih opsi lain. Dan saya yakin, saya punya 23 pemain yang semuanya dalam keadaan siap main, siapa pun itu,” tuturnya.

Supriadi termasuk pemain inti dalam skema pelatih Fakhri Husaini. Pemain Persebaya Surabaya itu merupakan andalan lini sayap Timnas Indonesia U-19.

Besar kemungkinan Supriadi tidak bisa bermain saat pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19, melawan Korea Utara, Minggu (10/11/2019). Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*