Maddison Diminati Man United, Leicester Tak Mau Maguire Jilid II Terjadi

maddison

Gelandang Leicester City James Maddison tengah diincar Manchester United. The Foxes menegaskan tak akan menjual dan membuat episode Harry Maguire terulang.

Maddison jadi salah satu nama yang kencang dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer Januari ini. Gelandang serang Leicester itu dianggap cocok dengan kebutuhan ‘Setan Merah’ saat ini, yakni pemain kreatif untuk membongkar tim-tim lawan.

Apalagi Maddison baru 23 tahun, sehingga secara usia masuk dalam profil yang diinginkan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yakni pemain muda. Pemuda kelahiran Coventry tersebut sejauh ini tampil di 23 penampilan seluruh ajang dan mencetak sembilan gol plus tiga assist.

Namun Manajer Leicester Brendan Rodgers memastikan klub tak berniat melepas Maddison. Saat ini bahkan manajemen dan perwakilan Maddison sedang membicarakan pembaruan kontrak untuk mengamankan si pemain. Rodgers tak ingin kehilangan pemain kunci lagi ke MU setelah Harry Maguire pada musim panas tahun lalu. Leicester sempat bersikukuh mempertahankan bek tengah tim nasional Inggris tersebut, namun pada akhirnya menerima tawaran senilai 80 juta paun.

“Tidak ada tekanan dan tidak ada kebutuhan untuk menjual. James adalah pemain yang sangat bertalenta dan dia akan berada di sini pada Januari dan seterusnya,” kata Rodgers dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain yang kami ingin agar bertahan di sini dan membantu kami dalam perjalanan selama bertahun-tahun ke depan. James dan perwakilannya sedang berbicara dengan klub dan hal-hal semacam ini butuh waktu,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*